Storlight is Pop ur life

Minggu, 10 Januari 2010

Help Me! *cuman unek-unek biasa*




wawwww! liburan semester ini bener2 seneng plus menderita! seneng nya gw bisa nyantai, jalan, ngumpul bareng keluarga.... but.. yang gak bisa gw tahan yaitu kangen temen2 autis gw! arghh terkesan agak sinetron, tapi gw gatau kalo gaj ada mereka! shittt gw jadi addict gitu *si alid epin bobby dkk pasti kegeeran * hahahaha. gila ni! tahun ini bener2 Tuhan kasi buat gw yang istimewa, dari konflik, nilai IP yang menjulang tinggi, temen2 baru, komsell baru, pelajaran hidup baru, di tambah si kitty udah mau masuk kuliah lagi, kitty adalah wanita yang sanggat menginspirasi gw! dia adalah wanita perkasa!
ya gw setiap sore kalo gak pergi jalan cuman bisa ol ntn sponge bob, liat2 foto2 bareng temen ampe nyengar nyengir sndri, saking mati gaya nya! feuuffff! dan tadi pagi gw nganterin ade gw ke bandara buat liburan! feuff nyetir subuh2 bener2 pengalaman pertama! hahahaha, tapi gw bisa selamat ampe tujuan dan balk ke rumah! ini juga pelajaran baru yang gw trima di awal tahun.
sekarang gw cuman bisa berharap Tuhan ngasi gw banyak pelajaran2 lain nya! lewat temen2 di sekeliling gw dan lingkungan gw .. haaalaaahhhh bacot gw hahahaha

Tidak ada komentar: